Senin, 01 Oktober 2012

7 Negara Dengan Internet Tercepat di Dunia

Berita Aneh - 7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia - Negara mana saja yang memiliki koneksi internet tercepat di dunia? Penelitian dari Akamai ini mungkin bisa menjadi gambaran. Akamai adalah sebuah perusahaan yang mengoleksi data mengenai penggunaan internet secara global. Melalui laporan "State of The Internet", Akamai mendaftar negara mana saja yang memiliki koneksi internet tercepat. Berikut daftar 7 negara dengan koneksi paling ngebut di dunia, seperti dikutip dari Huffington



Swiss
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
Negara di Eropa yang terkenal dengan produk arlojinya ini menurut Akamai memiliki kecepatan koneksi rata-rata 7,3 Mbps. Cukup cepat untuk menunjang aktivitas online. Sedangkan jumlah pengguna internet di kisaran 5,8 juta.

Republik Ceko
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
Republik Ceko memiliki kecepatan koneksi internet rata-rata 7,4 Mbps. Republik Ceko memang cukup maju soal konektivitas di mana negara ini memiliki pelanggan Wi Fi terbanyak di Uni Eropa.
Latvia
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
Penduduk di negara kecil Eropa ini boleh merasa puas dengan kecepatan internet yang tersedia di negaranya. Menurut Akamai, koneksi di sana rata-rata mencapai 8,2 Mbps.
Belanda
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
Sebagai salah satu negara maju, tidak heran jika koneksi internet di Negeri Kincir Angin ini cukup mumpuni. Yaitu berada di kisaran 8,5 Mbps. Sebanyak 92% populasi Belanda memiliki koneksi internet di rumahnya.
Jepang
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
 Dengan kecepatan koneksi 8,9 Mbps, penduduk di Negeri Sakura bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman. Tak mengherankan memang karena Jepang dikenal sebagai salah satu pusat teknologi di dunia.
Hong Kong
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
 Hong Kong tercatat memiliki kecepatan koneksi rata-rata 10,3 Mbps. Wilayah China yang dulunya bekas jajahan Inggris ini sekarang punya sekitar 4,9 juta pengguna internet.

Korea Selatan
7 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia
 Sebagai negara dengan koneksi internet tercepat di dunia, Korea Selatan boleh bangga. Cukup mengagumkan memang karena kecepatan internet di sana berada di kisaran 13,8 Mbps.

Senin, 09 Juli 2012

panas tapi lucu

...


...








Ingin Tahu Sudut2 yang Banyak Diincar Para Lelaki?

Dalam kehidupan kita tentu ingin selalu melihat sesuatu yang indah-indah. Banyak sekali cara untuk mendapatkan atau mengabadikannya. Untuk para lelaki, foto-foto unik dan lucu ini sepertinya cukup menunjukkan salah satu sudut yang cukup dianggap indah, khususnya para lelaki, hehe.














Karya Seni Ekstrim dari Negara Cina

Seorang warga negara Cina bernama Li Wei membuat sebuah karya seni, perpaduan antara fotografi dan performance art, sehingga menghasilkan apa yang disebutnya sebagai karya seni ekstrim.
karya seni
karya seni
karya seni
karya seni
karya seni
karya seni
karya seni
karya seni

55 Foto Kecelakaan Pesawat Terbang

Kecelakaan pesawat terbang dapat berakibat fatal, karena dapat menyebabkan seluruh penumpangnya meninggal dunia. Namun foto-foto yang akan ditampilkan berikut ini adalah foto-foto kecelakaan pesawat yang tidak menimbulkan korban jiwa, jadi anda tidak perlu ngeri atau takut melihatnya. Bahkan justru ada beberapa foto kecelakaan pesawat yang konyol yang dapat membuat anda tersenyum. :)
Oke inilah dia …..
kecelakaan pesawat terbang
Aduduh … maen nyempil aja neh pesawat
kecelakaan pesawat terbang
Makannya tuh pala jangan gede-gede amat …
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Mentang-mentang gede loeh …, ga liat-liat!
kecelakaan pesawat terbang
Ya ampun, udah dikasih landasan yang gede, masih aja cari yang sempit-sempit.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Diapain tuh pesawat, belahannya koq bisa teratur begitu?
kecelakaan pesawat terbang
Yah, ini lagi ….. Jangan di tempat umum donk! Ga bisa ditahan ya …..
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Enak kali ngadem di bawah pantat ….
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Bagi para pembaca, hati-hati jangan sampai deket-deket mesin pesawat, karena bisa tersedot.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Emang supir truk aja yang bisa ngantuk? …. Mobil segede gitu masih aja bisa ditabrak.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ini pilot senengnya mepet-mepet aja.
kecelakaan pesawat terbang
Itu kabel listrik bikin untung atau sial ya?
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Eeeeehh…. belom mendarat nih Mba …. Maen buka aja tuh pramugrari!
kecelakaan pesawat terbang
Ngadem dulu aaahh….
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Gileee … rem cakramnya pakem banget.
kecelakaan pesawat terbang
Ini akibat ada sapi nyebrang, jadi langsung rem kuat-kuat …. Sampe abis tuh ban.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ajaib! Pesawat tempur mendarat dengan 1 sayap setelah bertabrakan di udara.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Lho… tempat nurunin penumpangnya dimana ya???
kecelakaan pesawat terbang
Gila mak! Pesawat segede gitu mendarat di kapal induk??
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ini pilot tergolong jago, bisa ngedaratin pesawat dengan mulus di air.
kecelakaan pesawat terbang
Kalo ini sih pilotnya pengen liat cewe-cewe yang lagi pada jemuran.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Hiiii….
kecelakaan pesawat terbang
Bosen parkir di hangar terus … boleh donk sekali-kali parkir di pinggir jalan.
kecelakaan pesawat terbang
Biar ga terlalu nyolok, kepalanya gue masukin aja di balik pepohonan .. hihihi …
kecelakaan pesawat terbang
Woiii… ini kapal peti kemas bukan kapal induk!!
kecelakaan pesawat terbang